Header Ads

Aplikasi Untuk Sembunyikan Foto Dan Video Pribadi Di Smartphone

Foto yang bersifat rahasia dan pribadi tentu saja harus sobat jaga dengan baik agar tidak diketahui oleh orang lain. Nah untuk itu, beberapa developer memberikan beberapa solusi untuk menyembunyikan foto-foto tersebut dari orang-orang yang tidak berhak mengaksesnya.

Berikut saya berikan beberapa pilihan aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video pribadi di smartphone sobat.

1. File Hide Expert

File hide expert mampu untuk menyembunyikan berbagai file pada smartphone Android yang anda miliki, mulai dari video, foto, hingga dokumen PDF pun bisa. Semua disimpan dalam folder khusus yang tentunya dilindungi dengan sebuah password. Kelebihan lain aplikasi ini adalah pada tingkat kompatibilitasnya yang bisa dijalankan walaupun hanya di Android versi 2.2.


Download : Google Play

2. Gallery Vault

Keunggulan aplikasi ini yaitu bisa membuat folder khusus didalam SD Card, namun fitur tersebut hanya dapat digunakan untuk perangkat Android versi 4.4 keatas. Disini sobat pun bisa menyimpan berbagai foto pribadi ke dalam sebuah folder khusus yang dapat dikunci agar orang lain tidak bisa membukanya. Menu aplikasinya juga bisa disembunyikan dari layar utama dan dapat diakses melalui dial pad, asik bukan?


Download : Google Play

3. KeepSafe

Aplikasi KeepSafe ini memungkinkan sobat untuk menyembunyikan foto dan video dalam galeri dilindungi dengan password. Disamping cara penggunaannya yang mudah, aplikasi ini memiliki kelebihan lain sobat. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur khusus seperti login password palsu jika ada seseorang yang memaksa untuk membuka foto maupun video yang sobat simpan, namun tentunya masih dengan kondisi file tersembunyi.


Download : Google Play

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.